Senin, 16 Januari 2012

cara mengatasi tampilan facebook berwarna putih

  Cara mengatasi tampilan facebook berwarna putih saya dapatkan dari teman saya. Awalnya saat saya online di yahoo answers, banyak teman bertanya kenapa tampilan facebook menjadi berwana putih ketika menggunakan handphone (opera mini). Saya sendiri tidak mengetahui pasti penyebabnya, karena memang kejadian ini tidak saya alami.
   Namun ternyata teman saya di mywapblog pun mengatakan demikian facebook berubah menjadi berwarna putih (warna birunya menghilang) terutama di beberapa tipe handphone nokia. Untuk itu saya menulis cara mengatasi tampilan facebook berwarna putih siapa tahu ada pengunjung setia blog ini mengalami kejadian serupa. Berikut cara mengatasinya :

1. Cari file di drive,
Z:\system\SharedData\100058FE.ini

2. Copy ke,
C:\system\SharedData

3. Atributtes -> read only

   Setelah ketiga cara diatas dilakukan, coba buka facebooknya, warnanya akan kembali seperti facebook pada umumnya (dominan warna biru). Namun saya tidak bisa memastikan cara ini efektif karena saya bukan pengguna nokia. Silahkan buktikan sendiri keampuhan cara tersebut diatas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar